Penandatanganan PI Bukan Formalitas dan Ceremonial Belaka

Dipublikasikan oleh admin pada

MTsN 2 Mabar (Humas). Sabtu (15/01/2022), Idris, S.Pd selaku pucuk pimpinan dihadapan jajarannya menekankan agar Penandatangan Pakta Integritas bukan hanya sekedar ceremonial dan formalitas belaka untuk memenuhi salah satu tuntutan tugas dan fungsi yang melekat.

“Kegiatan ini bukan formalitas dan ceremonial belaka yang akan diabaikan begitu saja dan hanya untuk memenuhi salah satu tugas dan fungsi kita yang melekat di madrasah”. (Tekan Idris)

Lebih lanjut beliau menekankan bahwa Pakta Integritas yang telah ditandatangani harus dijiwai dan benar-benar dilaksanakan dengan komitmen dan tanggungjawab serta profesionalisme. Pakta Integritas adalah komitmen guru dan staf dengan menyesuaikan antara pikiran, hati dan tindakan dalam melaksanakan tugas fungsi sesuai dengan norma dan aturan yang berlaku di madrasah, masyarakat, berbangsa dan bernegara.

Dan tak lupa Idris pun memberikan motivasi kepada jajarannya agar meningkatkan kreatifitas dan inovasi mereka agar prestasi madrasah bisa ditingkatkan dan memberikan kebanggaan kepada warga madrasah khususnya MTsN 2 Mabar.

Penandatangan Pakta Integritas yang berlangsung di salah satu ruang kelas baru dari anggaran SBSN ini berjalan dengan lancar dengan ditandai dibubuhkannya tanda tangan 31 orang guru dan 9 jajaran tata usaha. Pasca kegiatan ini dan ditempat sama jajaran MTsN 2 Mabar melanjutkannya dengan rapat koordinasi internal madrasah.(TGK)


0 Komentar

Komen